Alasan Kenapa Blog Kita Tidak Berkembang

Sobat Blogger semua , kali ini " Tips dan Tutorial " coba  membahas tentang Alasan Alasan Blog Kita Tidak Berkembang, setelah saya browsing dan diskusi  serta  mempelajari dengan kawan- kawan yang sudah berpengalaman di bidang blogger tersebut.


Sebagian kita pasti  bingung dengan blog kita yang semakin hari tidak ada kemajuan dan tidak ada pengunjung yang mampir di blog kita. Jadi para blogger harus jeli dan lihai dalam memperhatikan blognya, berikut ini coba saya paparkan sesuai dengan rangkuman yang saya dapatkan.
          
a. Jarang menerbitkan posting-posting baru / update postingan Para pengunjung sangat memperhatikan update / postingan terbaru dari para blogger, dikarenakan pengunjung merasa jenuh dengan tidak adanya pembaruan artikel lainnya.

b. Selain update Anda harus memperhatikan tampilan blog Anda, Para pengunjung pasti tertarik dengan tampilan blog yang sederhana, rapi dan bersih , jadi bagi para blogger carilah template yang tampilan cantik dan membuat pengunjung tertarik.

c.   Dan jika berminat memiliki tampilan yang luar biasa Anda pahami dulu CSS, jQuery, HTML dengan banyak berlatih dan mencoba dengan mengerti tentang CSS, jQuery, HTML mungkin Anda akan bisa membuat tampilan blog Anda jadi keren tanpa memperberat blog Anda.

d.   Pengunjung sangat benci dengan blog yang lambat, karena itu pengunjung meninggalkan blog Anda. Lalu bagaimana agar blog tidak berat? Cukup mudah Anda jangan banyak memasang widget-widget yang aneh-aneh (yang tidak terlalu penting), jangan banyak memasang gambar-gambar di sidebar, gunakan fitur read more, Anda boleh mencari di google bagaimana cara memasang fitur read more di blog, jangan suka memasang silider berukuran besar kalau satu boleh saja.

e.    Artikel yang Anda tulis harus benar-benar diperhatikan mulai dari bahasa yang paling utama gunakan bahasa sopan jangan menggunakan bahasa anak muda dan carilah artikel yang bermutu, dan jangan asal copy paste tanpa ada sumber.

f.   kalah bersaing di mesen pencari seperti google yang umum digunakan, hal tersebut bisa memperlambat kamajuan blog Anda. Dan agar SEO Anda bagus gunakan meta tag yang biasa saja jangan berlebihan, berkomunikasi sesama blogger lainnya (blogwalking).

Sedikit tambahan dari Tips dan Tutorial  bahwa untuk mengetahuikan perkembangan blog anda perhatikanlah hal yang saya sebutkan di atas, jangan sampai para blogger lambat menanganinya,  demikianlah artikel yang saya informasika. Tetap semangat dan terus belajar.

Salam Blogger Profesional

Post a Comment

1 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)