Mendatangkan Pengunjung Ke Blog Anda Dengan Cara Unik

Sobat Blogger semua , kali ini " Tips dan Tutorial " coba  membahas tentang Mendatangkan Pengunjung Ke Blog Anda dengan cara unik, setelah saya browsing dan diskusi dengan kawan- kawan yang sudah berpengalaman di bidang blogger tersebut, maka Lahirlah saran dan masukan yang bagus.

Jadi bagi Kawan Kawan yang ingin tahu Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung ke Situs Bisnis Anda  berikut Ini Pengalaman Saya :

a. Menggunakan Adwords situs bisnis anda, bisa muncul di google network dalam hitungan jam, dan dilihat oleh puluhan ribu orang! terlebih lagi jika dia mempunyai skill Adwords yang lumayan Advance, atau mengetahui trik  50-80 perak/klik! pastinya mereka akan cenderung ke Adwords.

b. SEO adalah salah satu pilihan yang paling masuk akal, mengingat implementasi SEO pada dasarnya tidaklah sulit! mungkin awal nya sulit, karena kita harus melakukan beberapa uji coba, terlebih saat ini Google sering kali mengubah algo mereka! untuk SEO triknya cuma tiga kok gan! Riset, Konten atau isi (optimisasi halaman) dan Backlink( opitmisasi luar halaman) jika anda bisa melakukan tiga hal tersebut! saya bisa jamin, blog anda akan di kunjungi oleh ribuan pengunjung dengan waktu yang relatif singkat ! sebulan dua bulan lah gan :D

c. saya asumsikan bahwa anda sudah mengetahui bagaimana cara mendapatkan ribuan pengunjung, yaitu dengan menggunakan Adwords dan SEO! betul tidak :D mungkin sebagian dari anda akan mengatakan, twitter bisa kok gan, fb juga bisa! youtube juga bisa gan :D sumber traffik pada dasarnya bisa dari banyak hal, entah itu Sosial media seperti facebook, forum twitter and etc. atau bisa juga YA atau yahoo answer! tapi sayangnya ketika kita ingin menjual sebuah produk, trafik high quality cuma berasal dari 2 yaitu  iklan adwrods dan Pengunjung Organik dengan cara SEO! kalau pun saya harus memilih no.3 pastinya bukan sosmed, tapi YA, atau yahoo answer!

d. Sebagian dari anda pasti bingung, kenapa pengunjung dari Mesin pencari selalu di unggulkan ketimbang trafik dari Sosmed :) jawabannya cukup sederhana! yaitu butuh, dan tidak butuh :D contohnya, ente sedang asik online di FB, atau twitter! tiba tiba, ada iklan di sebelah wall fb anda, yang menawarkan ebook seharga 100 ribu rupiah, dan isinya adalah rahasia cepat kaya tanpa modal :D, saya yakin anda akan sangat sangat kesal, karena pastinya hal tersebut tidak ada, atau cuma boongan(SCAM), betul tidak :D

e. Tapi beda ceritanya ketika anda mengetik kata kunci di google search dengan kata kunci "Cara kaya tanpa ribet" setelah mengetik anda melihat ada sebuah halaman yang sangat sangat lebay, alias berlebihan dalam mengumbar janji janji bullshit! atau biasa disebut dengan misleading! :D sementara posisi anda sedang GALAU antara lanjutin bisnis online atau tidak :P! kalau saya ada di posisi anda, 75% kemungkinannya saya akan termakan halaman tersebut dan membeli ebook tersebut! jadi kalau pun itu terjadi pada diri anda, saya tidak akan menyalahkan anda :D heehehe!

f. Intinya adalah gan, Trafik Organik yang berasal dari SERP atau hasil pencarian google, itu jauh lebih berhaga puluhan kali lipat simple because, they ready to buy some shit! (Ndeso ;)

g. sekarang yang menjadi PR ente untuk mendapatkan ribuan pengunjung cuma satu sebenarnya!, mungkin 2 lah! itung itung amal :P , PR yang pertama adalah bagaimana cara mendapatkan 80 perak perklik dengan Adwords, karena dengan demikian , anda bisa mendapatkan 10.000 pengunjung cuma dengan modal 800 ribu :D betul tidak ? terlebih di halaman saya, sudah di sediakan voucher Adwords gratis 450 ribu :D! dengan kata lain 800 ribu dikurangi 450.000 ;) jadinya 350 ribu! dengan modal segitu ente bisa mendaptkan puluhan ribu pengunjung ;) dengan catatan, ente tau trik adwords murah :D hehee.(Belajar Menggunakan Google Adwords)

Demikian lah Informasi dari  Tips dan Tutorial  yang membahas tentang Mendatangkan Pengunjung Ke Blog Anda dengan cara unik, sekian dulu dan Cobalah saran saya di atas , teori tanpa praktek nihil , terima kasih. Salam blogger



Post a Comment

1 Comments

  1. Cara Mudah Mendatangkan Pengunjung Ke Bisnis Online Anda

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)