10 kesalahan - Kesalahan Dalam Optimasi Seo

   Sobat Blogger semua , kali ini "Tutorial Blogger Pemula" akan membahas tentang  10 Kesalahan kesalahan dalam Optimasi Seo, setelah saya browsing dan diskusi serta belajar dari pengalaman kawan- kawan yang sudah berpengalaman di bidang blogger tersebut, dan jika tidak di perhatikan akan berefek pada menurunkan posisi ranking kita si mesin pencari , berikut ini rangkumannya ;

1.       Melupakan Title Tag                         
Dengan adanya Title Tag maka pengunjung bisa mengetahui garis besar dari informasi yang disajikan. Penting sekali untuk mengoptimalkan Title Tag baik itu untuk Judul Blog maupun untuk judul sebuah artikel. Dalam SEO, title tag memainkan peranan yang sangat penting karena title tag sendiri merupakan faktor dasar search engine untuk mengukur relavansi dari keyword yang dicari pengguna, jadi melupakan Title Tag adalah suatu Kesalahan yang fatal dalam optimasi Seo Blog.

2.      Menarget keyword yang salah
Bagi kita yang masih belajar tentang blogger wajar saja jika kita melakukan Kesalahan dalam menargetkankan keyword yang benar, dikarenakan keyword yang benar itu bukan dari kita blogger tapi yang menilai para pengunjung ketika melakukan search engine, jadi cobalah banyak belajar dan coba cari bantuan keyword dari aplikasi google.

3.      Sebuah Website full flash yang melupakan elemen html
Tampilan Web dengan full flash memang terlihat bagus dan menarik tetapi pengalaman saya dulu melupakan elemen tambahan html, membuat blog saya berada pada jajaran terendah peringkat blogger.

4.      Javasript menu
Menu yang dibuat dengan javascript memang bagus, tapi kebanyakan tidak terbaca oleh bot Search Engine .

5.      Tidak konsisten menjaga/memperhatikan persaingan SEO
Benar pepatah orang bilang “ Mendapatkan lebih mudah daripada mempertahankan” jadi kebanyakan dari kita terlena dengan posisi yang kita dapatkan sekarang dan lupa menjaga persaingan di Seo.

6.      Terlalu men SPAM meta tag
Banyak orang berfikir kalau mengisi meta tag dengan banyak di keyword itu hasilnya positif, padahal itu tidak berguna, karena Search Engine algoritma akan mendasarkan rating pada isi page itu sendiri.

7.      Menggunakan picture untuk heading
Jangan Menggunakan Picture untuk heading dikarenakan bot Search Engine , jadi buatlah ada unsur H1 atau H2 nya, itu lebih berguna dan efektif.

8.      Melupakan URL
Kita jangan understimate kalau URL net site kita terbentuk dinamic seperti index.php?page=1 tidak bisa rating one, karena masih mungkin dinamic URL bisa menempati rating one, tapi alangkah baiknya kalau dalam URL itu sendiri terdapat keyword atau yang disebut dengan SEO friendly URL.

9.      Melupakan keyword
Sebaiknya kita memberikan tag bold strong pada keyword halaman website kita, karena google memperhatikan tag ini juga.

10.  Backlink Spaming
Kesalahan dalam memahami kalau membuat pagelink farm tidak berpengaruh apa apa ke net site kita. Hal ini salah, karena google akan memeriksa page halaman kita dan apabila menemukan link farm, maka google akan mengurangi/menurunkan posisi rating net site kita.


Sedikit tambahan dari Tutorial Blogger Pemula  agar focus dan terus berusaha menerbitkan posting posting terbaru dan selalu memeriksa setiap detail bloh kita, jadi demikian saja artikel 10 Kesalahan kesalahan dalam Optimasi Seo. Tetap semangat dan terus belajar


Post a Comment

3 Comments

  1. I am sure this paragraph has touched all the internet people, its really really pleasant article on building up new weblog.


    Also visit my blog: cheap facebook advertise

    ReplyDelete
  2. Inlinks already obtain frequently enjoyed a bit of bearing on ways basically a niche site rated browsing website final direct end up web sites (SERPs).
    Nonetheless, recently, the sets of rules weren't made to take into account people young and old aiming to deceive possesses through process of home trainer on backlinks to your site by niche locations which have only backlinks to your site to them, little or no more text-based content associated with a serious meaning. Sites shortly turned into labeled as "link through plants" and additionally were utilised just with online marketers for increasing this ranking with the different sites.
    Moreover exercise, online businesses often created just a person article mainly to accommodate reciprocal backlinks to your site known as the connections post. It was utilised by people development reciprocal backlinks to your site to improve take advantage of their website in search continuous-duty motor returns though furnished absolutely simply zero realistic article website article. Usually, reciprocal url buttons were definitely really trade anywhere from websites online that have an absense of immediate relevance to one another as well. Now, inside a links webwebsite you will probably find a hyperlink with a play page if your web hosting service the hyperlink had to do with the elderly. It again apparently crafted absolutely simply zero perception usually compensate one of these behind the scenes rating treatments!
    The internet was in fact the important big yahoo and google to start with focusing on tips on ways to prize high-quality backlinks to your site that had meaning plus added content to a new web pages other than praising savvy, nevertheless rather unscrupulous strategies concerning using cheat programs google results due to installation special deals also ebony baseball baseball cap scams. They will stored using hyperlinks in the form of determinant with standing, but will also sturdy the criteria to seek detailed excellence connections together with penalizing link farming or other black color hat maneuvers.
    Some sort of one way link is certainly simple. Each time another web site sites the Website domain connect on webweb internet web page that will backlinks to your site precisely oh no- your websites, it's
    known as another inbound link.
    Skincare products hyperlinks imperative? Mainly basically since facilitate bring in individuals to your internet site,
    but also given that improve improve home's google search rating.
    This in basically a hassle-free connect to the sites? Without a doubt! Although on condition that you already know this differences connecting types url links and also have learned to obtain mixture of kinds to discover the virtually all traffic to a site. dofollow backlink
    Be mindful, though, because there are a number of online learning course to every kind of inlink, if that you use them mistakenly every an inappropriate variety you are able to result to truly card account optimization optimization by mistake.

    ReplyDelete
  3. Article writing is also a excitement, if you know afterward you can
    write or else it is difficult to write.

    Look into my web-site :: drip feed links

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)